Pages

INSTAGRAM FEEDS / @fariskatili

Saturday, 7 July 2012

Highschool,First Year

Gak kerasa sekarang udh memasuki kuliah,yang insyaAllah akan di ITS. Seru banget 3 tahun di 78. let start the beginning

~~MOS~~

Pertama kali masuk itu kenalannya langsung sama anak 45,sama Tisa inter,sama Charles,sama Fatah. terus juga pas kelompok mos Hasanudin kenalan sama Kele,Dimas Akbar,Sebangku sama Eoudi,terus Hasan figur pemimpinnya udh terlihat dari sini.
Keselahan fatal pas mos itu : nametag yang dari kardus lupa gw lapisin karton orange.Alhasil gw make nametag kardus satu hari.malu aja.

5855_102058578247_2236051_n
Hasanudin
(tebak gw dimana)

~~X-B jilid 1~~

whoaaa,pertama kali masuk ke kelas ini disambut baik oleh chris,dia sedang membaca bibble dikelas pas pagi gua dateng. gw lupa sebangku sama siapa,gw benar benar nomaden kadang sama mitbol,sama sandro,ashanti,dll .terus mana gw ditunjuk jadi ketua kelompok biologi lagi sama bu mas,hohoho walhasil Bio1 gw 78,hoho. Ke Anyer,Main petasan,Geng pisang,gend madesu,festival budaya. Kerjaannya  sama farrah mitbol ke inter mulu nyari relasi orang kaya,haha

15159_213529739509_6227105_n Perpisahan X-B rumah cidengx

~~X-B jilid 2~~

Alhamdulilah masuk IPA,terus gw masuk ke X-B lagi. ketemu B12! Awalnya B12 itu karena sering tag-tagan tempat gt 8 itu:Gw, Adhi, Inyong, Dipta, Kele, Farrah, Dindiy, Caesa dan 4nya itu erin, nisa, kubil, clara gara2 sering tag2an gt akhirnya kita kalo ngetag 12 langsung jadi deh B12. dikelas ini pertama kalinya main nginep2an pas perpisahan kelas. hal seru yang terjadi disini gak lebih dari makin akrab dan celamitan membabi buta. oh iya,disemester ini juga pertama kali mulok plhkj,kenalan sama astari,iyas,intanmedin,bobby. dan wohooo kita jalan2 ke kota tua naik jeki untuk pertama kalinya. dan yang terpenting ultah kele! ada siapa tuh,haha

28208_1322079056411_3598668_n
10Brengsek dibawah,sisanya 2 lagi didada pak barus