Pages

INSTAGRAM FEEDS / @fariskatili

Sunday, 10 June 2012

h-2 before fighting

Dari pada kita stres mikirin snmptn mending kita berandai-andai,hohoho.
Semoga nanti tanggal 7 juli kata-katanya diawali huruf “S”.
wishlist kalo masuk ptn,Amin
1. Nex 5-N
yap yap camera mirrorless nan keren ini sangat gw inginkan terutama nanti saaat gw mendaki gunung (wohooo) gw gak perlu kerepotan hanya gara-gara membawa camera

2.Mac
 overview_hero1
nanti kalo udh ngekost mau banget punya ini ke kostan,tp pengennya sih yang desktop. biar hasil photonya makin max, walaupun nanti gw gak tau kuliah apa tapi gw sangat ingin mendalami digital imaging,hoho
*tambahan
new-Ipad//android//iphone//lumia
walaupun sebenernya ini gak terlalu butuh tapi pengen aja gt,hehe. yang penting yang 2 diatas,haha

semoga semoga,Amin