Pages

Tuesday, 28 June 2011

XI IPA C

Yak setelah 1 tahun kita lalui bersama xi ipa capsa ini,gw cukup seneng punya kelas yang nggak mt dan solid. setidaknya nggak kaya 2 kelas lainnya yang sedang mt mt nya,kelas gw malah saling membantu :') dari mulai kita main tap tap,yoyo,capsa,futsal,sampe sampe bikin video yang di upload ke YOUTUBE . yak setidaknya 10 tahun atau beberapa tahun lagi youtube dapat membuat kita tersenyum.

Oke mari kita awal,awal masuk gw cukup bingung mau duduk sama siapa.,karena cuma gw,erin dan farrah yang terpental dari B12. yaudahlah pasrah aja duduk sama siapa,tas taro di lab bio terus kita upacara kan. eh setelah upacara bobby nyamperin gw dan dia bilang mau duduk bareng gw (dalem hati yes akhirnya ada juga yang minta duduk sama gw dan gw nggak bingung lagi deh) yaudah lah ya gw terima aja kan, gw emang tau sekelas sama bobby tapi nggak pernah nyangka bakal duduk sama dia. Orang kenal juga kalo nggak salah dulu cuma gara gara gw pernah kerumah dia,dan itu pun baru kenal ya langsung ikut main dirumah dia,betapa sok kenal nya gw -_-

Waktu berlalu,akhirnya kenal astari  dan erin,yang sering dibelakang gw. astari dan erin baik banget deh pokoknya. ada umar dan ucup yang selalu berantem.  ada maca juga sama lia yang sering jadi bandar contekan. Semester 3 seru banget deh pokoknya,sampailah pas di akhir semester,pada ngira kan kalo kita bakal di pisah lagi,yaudah akhirnya pada ngadain perpisahan padahal gw udh bilang tuh kalo kelas kita nggak di pisah masih sampe semester 4 . Sampe udh bikin video kelas malah,dan udh forum malah,bagus waktu itu gw telat masih di rumah bobby jadi kagak ikutan forum.

Semester 4, dengan pelajaran yang semakin #$%#&$^ dan ada Bu Masriah Feat Bz cukup repot lah kita. bagus guru mtk nya baik. Semester ini si bobby rada sibuk dengan ycnya dibantu oleh raras ,dari ngurus konser lah sampai mesti ngurus yang ke cina,tapi alhamdulilah konsernya sukses. semester ini juga mulai keliatan kompaknya,berterima kasihlah kepada seni budaya 1 yang telah membuat kita kompak ya, kompak dalam madol, ada yang futsal dan ada yang ke MPR ,gw sih lebih sering ke mpr nontonin yang bikin video.



:D