Pages

Tuesday, 19 April 2011

Sungai Cisadane

Location: Jalan Letnan Jenderal Suprapto, Tangerang, Indonesia
IMG_1661
IMG_1662 IMG_1663 IMG_1665 IMG_1664  
IMG_1671 
foto ini diambil waktu hari minggu 17/April tempatnya tuh di sungai cisadane di belakang robinson lebih tepatnya. jadi pas kerumah tante tiba-tiba liat pemandangan bagus yang gw belom pernah liat sebelumnya. kenapa bagus? karena menurut gw kalinya tuh bening bersih dan besar nggak kaya kali-kali yang gw pernah liat sebelumnya.dan gw sebagai warga yang tinggal di tangerang aja baru tau ada tempat kaya gini. udh gt mana pinggir kalinya tuh bagus gt kaya suasana pinggir kali kartun2 jepang yang sering gw tonton. terus kalo yang bawah itu foto graviti yang ada di deket situ,yang cukup menarik perhatian gw.Oh ia foto yang bulet itu diambil dengan aplikasi ipod gw namanya 360 Panorama harganya kalo nggak salah 2 dollar cukup worthy utk dibeli.