Pages

Thursday, 14 October 2010

Hujan

Jadi td kan pas sore hujan gede banget+angin+gelap banget,gw msh disekolah gara gara terperangkap disekolah. nah gw kan lagi sama yusuf aka jupi di lantai 4 ,nah tiba tiba kan di ke loungenya inter nah gw kan mainin ipod touchnya,terus gw kan ditinggal sendirian tuh.

Gara gara gw sendirian akhirnya gw nyari wifi tuh kebawah-bawah sampe ke MPR di lantai 2,tapi sayangnya wifinya kgk nyala yaudah akhirnya naik lagi tuh ke atas sendirian dan gelap banget nah pas gw lagi naik dari lantai 2 ke 3,di tangga kan kosong pas gw liat mana sepi banget. Nah pas gw lagi naik sambil mainin ipod tiba tiba tuh kaya ada bayagan gelap yang udh deket banget sama gw udh kaya didepan gw (dia arahnya turun),gw langsung kaget kaya menghindar gt hampir teriak malahan,nah tapi pas gw liat tuh kgk ada siapa-siapa. Anjirr gw langsung takut diem aja abisnya udh banyak banget cerita kalo 78 tuh serem parah,langsung gw buru buru naik bagus pas gw naik udh ada orang.