Pages

Thursday, 1 July 2010

liburan

liburan kali ini kayanya nggak kemana mana deh,setelah ditinggal kakak ke rumah nenek di bali gw cuma diem di kamar nggak kemana mana. sehingga gw memutuskan utk kursus stir mobil. ya,hari pertama kursus aja udh ngilendes kucing sampe mati,parah kan. ya,semoga aja nanti kesana nya nggak ada apa apa.

lalu tadi gw baru sadar kenapa gw nggak nginep di rumah saudara gw aja yang di bali,dirumahnya tante ines suaminya orang perancis dan dia punya 2 anak yang bule. gw nyesel baru inget sekarang padahal kan seru juga kalo menghabiskan liburan disana,tapi apa daya kursus stir mobilnya udh di bayar lunas,nggak boleh ditinggalin msh ada 5x pertemuan lagi jadi terikat kagak bisa kemana-mana. tapi yaudahlah gw udh ngomong kalo liburan depan nanti kalo nggak kemana mana nginep disana aja,dan mama bilang InsyaAllah itu berarti sebuah pertanda bagus.semoga aja beneran jadi Amin.

image

gara gara ngeliat foto guru gw waktu jama dulu (foto yang diatas), gw jd pengen deh liburan pergi naik gunung kayanya akan seru mencari bunga keabadian , melihat matahari terbit, menikmati indahnya pemandangan ,menikmati sejukanya udara gunung. terdengar sangat damai sekali. yasudahlah sukuri apa aja yang ada sekarang.

Selamat menikmati liburan :D