Pages

INSTAGRAM FEEDS / @fariskatili

Friday, 25 June 2010

X Ipa B

image

Semester 2 udh selesai,dan berarti saatnya berpisah sama XIpaB.

Pertama kali msk kelas ini sih sebenarnya udh banyak kenal tapi masalahnya kgk ada yang deket,dari apda jatohnya sok kenal gt,jadi gw diem aja. duduk aja pas baru dateng bingung sama siapa. sampe akhirnya besok kan harinya udh dapet temen tuh ber8 dinda,kele,farrah,caesa,dipta,dimas,adhi dan gw duduknya sama caesa ,ketua angkatan avx loh dia. 

udh gt,ketemu deh sama kubil,clara,erin,nisa. nah,sebenarnya sih ketemu sama 4 orang ini juga gara gara nggak sengaja gara gara dia minta tempatin 4 orang dan jadinya  sering tag tempat duduk 12 orang,akhirnya jadi deh ber12. oh ia, sebenarnya sih ber12 bukannya kotak kotak tapi tuh ya karena ngobrolnya nyambung aja udh gt sama brengseknya enggak jauh beda,gt bukannya kotak kotak ya kalo menurut gw sih gt

sama kelas ini sih nggak ada masalah,mungking karena gw orangnya mudah memaafkan tapi nggak tau deh,kalo yang lain ke gw gimana,nah  mohon maaf ya kalo gw salah :D

oh ia,udh gt kemaren tanggal 14-15 ngadain perpisahan di rumah tifani,acaranya seru banget pokoknya nggak akn lupa deh dan gitu nginep lagi,apalagi yang forumnya makasih banget pokoknya.walaupun kesananya mesti kesasar dulu.

image

Forum

image

BBQ

image

Sleep

setelah perpisahan kemaren baru berasa banget kalo kelas ini tuh nyatu banget,sayang banget padahal udh mau bubar tapi mlh baru berasa nyatunya pas di akhir.oh ia dan juga semoga semester 3 nanti akn jd awal mulainya 782012 menyatu