Pages

Thursday, 17 June 2010

mimpi buruk

sebenarnya sih ini udh lumayan lama. jadi ini tuh bkn mimpi pertama,mimpi ke2 kalo nggak salah.

tempatnya sih kalo nggak salah tuh di perempatan cengkareng nah jadi tuh pas lagi pengen pulang naik motor gt gw mampir ke lapak di pinggir jalan di deket perempatan gt. nah pas lagi beli ternyata tuh ketemu kaya orang mau berantem gt dari 4 arah. akhirnya gw mumpet di lapak lapak pinggir jalan gt, dan gw tuh kebingungan mau taro motor gw dimana (ceritanya kan takut hancur trs diomelin emak) akhirnya mikir2 dan gw lipet motor itu terus gw taro titipin di pedangan lapak (ini beneran dlm mimpi enggak boong,lu bingung? gw apalagi) dan akhirnya kan mumpet gt dan gw ketemu sama kubil pas lagi mumpet kubil sama temem temennya cuma gw lupa mukanya, nah pas lagi mumpet gt tiba tiba dari arah lain ketemu anak 78 juga,cuma gw lupa namanya siapa,dia bawa motor trs motornya ditinggalin gt aja terus dia ikt mumpet gt di lapak lapak. pokoknya selama mimpi itu bener bener deg degan,ketakutan dan khawatir deh. dan untung aja tiba tiba aja abis itu dibangunin make telfon sama mama.

sebenarnya sih yang bikin gondok itu,gw ngggak sadar sadar kalo itu mimpi,kalo aja gw sadar pasti kgk bakal ketakutan dalam mimpi.