Pages

INSTAGRAM FEEDS / @fariskatili

Saturday, 22 May 2010

praktek biologi

tempat : lab bio
waktu : kamis,20 mei. jam pelajaran terakhir

yak,seperti biasa bumasriah guru biologi selalu memberikan kejutan kejutan di jam pelajarannya dan kamis kemaren kita diberikan kejutan utk ujian praktek biologi sekali lagi u j i a n p r a k t e k b i o l o g i,lebay nggak sih baru semester 2 aja udh ujian praktek,berasa kelas 3 banget kan. nah,jadi tuh diacak gt kita dapetnya,ada yang nyetrum kodok,ngisi usus make ludah,ngulek ngulek makanan sampe ngitung nafas jangkrik,pokoknya ada sekitar 14 percobaan.

seperti biasa di malem sebelum ujian,gw malah tidur bukan belajar. yaudah tuh pas bsk di sekolah baru belajar, gw cuma belajar respirasi hewan dan darah. setelah mendengar dari pengalaman pengalaman kelas sebelum gw yang udh ujian,gw makin takut katanya tuh ada yang lagi ngulitin kodok sambil nangis nangis,ada yang dikeluarin, ada juga yang bengong sama sekali gara gara kagak ngerti,dan ada juga ya yang kgk lulus gara gara nulis laporannya dulu. anjrit makin panik kan tuh jadinya.


nah pas udh istirahat ke2,gatau kenapa gw tuh tenang aja gw tuh udh kaya yakin bisa buat nanti,nah abis itu bell masuk dan gw malah jadi deg degan padahal tadinya tenang banget. setelah masuk doa,gw pun buka tuh gw dapet apa dan ternyata "amatilah golongan darah mu" yess,dalam hati gw kan bisa yang ini. langsung deh gw kerjain. tadinya gw sempet takut juga tuh nusukin jarinya,tadi malah mau make jari ido,tapi kgk jadi. akhirnya make jari sendiri,terus ditusukin jrmnya sama ido,abisnya ribet kalo nusukin sendiri.abis ditusuk langsung deh tuh kasih cairan anti a b ab,dan abis itu langsung bikin laporan terus udh kelar langsung keluar,dan gw keluar paling pertama loh

abis keluar gw langsung sholat,dan abis itu plhkj deh,haha makasih banget ya Allah udh memberi kemudahan :D