Pages

INSTAGRAM FEEDS / @fariskatili

Thursday, 29 April 2010

Mid Brain

Quantcast

image

sebenarnya setiap orang itu punya potensi untuk memiliki otak tengah tapi masalahnya dia mau atau tidak melatihnya,nah otak tengah ini termasuk potensi yang ada tapi belum digunakan. nah biar otak tengahnya berfungsi mesti diaktifin dulu. ini sudah ada di negara negara lain,austrlia jepang .di indonesia baru baru ini aja mungkin masih dianggap tabu.

Kemampuan dari pengaktifan otak tengah
1. Dapat membaca tulisan di kertas yang tertutup.
2. Dapat menangkap bola dan mengendarai sepeda dengan mata tertutup.
3. Dapat melihat dalam gelap.
4. Dapat melihat melewati tembok.
5. Dapat mengetahui isi dari suatu bungkusan tanpa membukanya.
6. Mempunyai intelegensia kasih yang tinggi, sehingga sangat mengasihi orang tua seumur hidupnya.
7. Kapasitas otak menjadi sangat besar sehingga dapat menggabungkan kemampuan otak kanan dan otak kiri secara maksimal.
8. Tingkat kreatifitas yang lebih tinggi dibandingkan dengan orang lain.
9. Dapat mengetahui apa yang akan terjadi beberapa saat sebelumnya.

ini video anak yang lagi mengalami proses pengaktifan



nah tadinya kan gw mau ikut,tapi nggak jadi

pertama tama kan gw nyari nyari dulu tuh ini bertentangan sama agama apa tidak,masalahnya masa ia dengan 2 hari bisa melihat dengan mata tertutup, dan hasilnya banyak yang bilang ini nggak bertentangan dengan agama manapun dan juga kalo niatnya baik dan juga bisa menambah keimanan kenapa tidak? yaudah tuh ternyata ini nggak bertentangan,lagian setelah baca ketengarannya rada ilmiah juga si

nah terus,abis itu gw cari informasi lagi tuh mengenai aktivasinya,ternyata ini tuh hanya untuk anak yang berusia 5-15 tahun dan yaudah tuh ternyata gw masih bisa masih 15 loh,walaupun beberapa bulan lagi 16 tapi masih bisa si kalo dipaksain tapi malu juga sih kalo gw gede sendiri *__*,tadinya gw udh siap malu tuh kalo ikut

terus baru deh gw liat harganya berapa,dan ternyata harganya 3,5 juta. dan setelah membaca harganya gw nggak jadi ikut,uang dari mana gw sampe 3,5 juta -_____-

mungkin ini buat anak gw nanti kali ya,haha