Pages

Monday, 5 April 2010

masuk 78

yak selamat banget yang mau masuk 78,sekarang ada 5 kali tahap masuk 78 atau mungking 6 tahap,utk lebih lengkpanya disini

dari seleksi administratif (nilai rata rata rapor 7,5),test tertulis,test lisan,psikotest,test praktik,wawancara ,anjrit banget kan,gw bersyukur banget dulu pas masuk cuma make nem,gw yakin nih 78 pasti make cara kaya gini biar mengembalikkan nama sekolah.

dulu sih pas dapet nem 35,4 langsung takut nggak bisa masuk 78,tapi ternyata nem segitu pas masuk disini justru nem yang cukup aman,orang yang rapotnya jelek pun dulu bisa masuk 78 karena kan cuma make nem,kalo sekarang kan kagak bisa.

btw masalah masuk 78,dulu pas 1 minggu baru masuk 78 gw udh 2 kali malu maluin.

  1. salah bawa name tag,dulu tuh gw kira name tagnya tuh cuma dari kardus yang ditulis yang nggak dilapis make karton orange,soalnya pas dicontohin di lapangan kaya gt,dan anjrit banget pas gw dateng,gw salah gw langsung males gara gara malu,dan akhirnya gw warnain tuh kardus make spidol orange yang gw bawa,dan cukup jelek dan keliatan banget kalo itu maksa. dan selamat banget gw dipermalukan oleh name tag selama 1 hari –_______-
  2. salah make baju hari jumat,gw kira kalo hari jumat itu bawahnya make celana hitam,ternyata abu abu juga banyak sih yang salah make seragam tapi cuma gue yang make warna item,sekali lagi c u m a g u a yang lainnya tuh putih semua,males banegt nggak sih dan utk keduanya gw dipermalukan gara gara gw nggak baca tentang peraturan seragam –.-

malu maluin nggak sih baru 1 minggu tuh ya