Pages

INSTAGRAM FEEDS / @fariskatili

Monday, 12 April 2010

conan

well,have i told you that i love conan? well now im told you :p,this is the my favourite movie part, this is ending of captured in her eyes.

untuk beberapa alasan gw suka conan ,dari trik trinya,romancenya juga ,ceritanya pokoknya menurut gw itu bagus deh,apalagi imajinasinya yang nulis nih buku. gw aja kadang kadang suka nggak kepikiran –___-

dan nggak tau kenapa gw suka sama ost yang penutupnya hampir setiap movienya conan itu bagus lagunya,tapi pas gw pengen download gatau judulnya apaaan –.-