Pages

INSTAGRAM FEEDS / @fariskatili

Sunday, 14 March 2010

sabtu

sabtu kemaren abis melakukan trip perjalanan yang cukup melelahkan dan juga mengasikkan namun sayangnya kubil dia tidak bawa dslr miliknya. jadi kemaren sabtu tuh gw ber6 clara,dinda,eri,kubil,nisa sama gw pergi buat ngerjain tugas remed sejarah,oke itu niat awal.

gw berangkat dari rumah jam 7.30 terus nyampe sekolah pukul 8 lewat lewat dikit di sekolah baru ada nisa tapi kalo anak xb lainnya sih banyak yang pada naik bustransjakarta. oke deh disitu gw sama nisa nungguin yang lainnya tak lama kemudian dinda datang. dan baru lah 1 jam kemudia clara dan diana aka kubil dateng lalu disusul erin.

terus oke deh langsung berangkat sama clara menuju museum nasional,yang katanya informasinya galeri nasional tuh disebelah museum nasional,yaudah deh tuh jalan tuh dan pas dimobil seperti biasa pada ngejayus kebiasaan baru kelas xb.

dan akhirnya sampe lah di museum nasional,TAPI kita kelewatan tuh pintu masuknya akhirnya mundur ya untung aja sepi terus kan masuk kedalam dan kata penjaganya “salah dek masuknya nggak lewat sini di depan tuh yang disamping bus”oke deh udah mundur dengan takut ditilang ternyata kita salah akhirnya kita mundur lagi terus masuk deh ke pintu masuk yang bener.

pas masuk museum jalan jalan nggak jelas,kita semua tuh nggak ada yang nyantet cuma beli tiket doang disana. gara gara bosen oke deh pindah ke gedung baru yang lebih bagus setelah muter muter dan naik lift kita sampai lah di tempat koleksi emas,pas disana nisa nelpon hasan lagi dimana

nisa N hasan H

n:san lu lagi dimana? kita udah nyampe nih

h: ia nih bentar lagi gw juga nyampe

n: oh yaudah gw tunggu ya di museum

h: ha?kok museum deh?

n: lah ia kan museum?

h:bukan ya tapi galerin nasional

n:oh oke deh kita kesana

dan ternyata tuh kita tuh salah tempat kalo harunya kita itu ke galeri nasional bukan museum nasional,akhirnya kita buru buru pindah setelah nyasar puluhan menit dan ribuan detik akhirnya kita nyampe juga di galeri nasional.

di galeri nasional kan udah rame tuh sama yang lainnya akhirnya kita tuh keliling nggak jelas,plus megangin lukisannya yang jelas jelas nggak boleh.dan setelah itu kita minta brosurnya tuh di penjaganya katanya tuh nggak ada brosurnya abis,hmm kita semua kan males nyatet jadi maunya tuh yang gampang2 aja.dan mas masnya bilang kalo di internet di situsnya tuh ada semua informasi tentang lukisannya.

bt nggak sih udah jauh jauh salah,dan ternyata di internet ada semua informasinya.

oke abis itu gara gara pada laper akhirnya misah lagi deh tuh yang naik bustransjakarta sama yang bawa kendaraan. kita ber6 memutuskan untuk pergi ke GI karena dari situ deket banget jadi yaudeh deh kesana.

di GI cuma jalan jalan terus makan sama main funworld abis itu pas sekitar jam 3an kita pulang deh,dan gw nyampe di sekolah jam 4 terus sholat dan dinda minta dianterin pulang tapi minta mampir di PIJAY dulu buat beli charger nds.gara gara kasian dan gw lg pengen nabung akhirnya gw terima deh.dan gw nyampe rumah itu jam 5an.

setelah jalan jalan cape cape sayang banget ya nggak ada fotonya gara gara tdk membawa slr,oke ini jadi pengalaman

pesan moral: jangan pernah tidak membawa dlsr kemanapun kalian pergi atau kalian akan menyesal