Pages

Monday, 29 March 2010

film

gw baru nonton the spy next door dan itu keren dan lucu banget, telat banget ya baru nonton itu juga download setelah menunggu selama 4 jam,haha saking malesnya beli dvd. gw download dari cinema3satu.blogspot.com cukup lengkap kok,dan bagus gt kualitiasnya,dan gw baru tau ya kalo film tuh sama subtitle tuh misah (kampungnya kebangetan) gw kira tuh nyatu sama filmnya.

terus gw juga udh nonton awalktoremember kelewatan banget ya baru nonton padahal film lama, setelah berusaha mencari pinjaman dvd sana sini dan akhirnya tdk dpt ternyta ujung2nya download juga –_____- sedih sih filmnya tapi tuh kgk sampe nangis biasalah efek nonton murah di laptop. dan gw juga udh download 500 days of summer tapi belom di tonton.

emang sih rada ribet dan lama kalo download film tapi tuh lumayan lah murah dan memanfaatkan internet yang unlimited ini. saran gw sih kalo download film

1. download lah malem malem jadi pas bangun udh kelar

2. pake idm,gw sih biasanya make dap lumayan lah enak kalo udh kelar bisa ada pilihan otomatis matiin komputer