Pages

Thursday, 18 February 2010

hidup tanpa hp

hidup tanpa hp itu menyenangkan loh (menghibur diri) haha,walaupun ada nggak enaknya juga. enaknya tuh nggak gampang buat bikin janji atau apalah dan nggak bakal diganggu sama bunyi hp atau sms . nggak enaknya nggak bisa buka twitter dan fb kalo lagi dijalan atau disekolah paling paling biasanya make hp temen.

setelah hp gw ilang gw baru sadar kalo ternyata Allah telah memberikan alat komunikasi yang udah sudah kita punya sejak lahir hanya tinggal melatihnya saja. dan alat komunikasi ini nggak mengenal batas dan waktu loh tapi gw belom pernah ngerasain sih,mungking beberapa bulan kedepan lagi.

gw juga sekarang lagi butuh uang lagi pengen beli beli buku yang bagus,terutama yang tentang motivasi hidup gt,butuh pencerahan mulu dari kemaren.

sudahlah ngantuk, DADA