Pages

INSTAGRAM FEEDS / @fariskatili

Saturday, 20 February 2010

embak

sebelum gw cerita ,gw mau pamer nih

image

liat deh baik baik perhatikan jumlah pengunjungnya, yak pengunjung blog gw 1 bulan terakhir itu 2034 keren banget kan,gw juga kaget tuh kenapa bisa sebanyak itu,haha ada rasa kebanggaan tersendiri si sebenarnya. ternyata stalker gw banyak juga ya,haha

kembali ke topik awal,gw mau cerita tentang embak baru gw nih

jadi waktu itu emak ku abis dari bali nganterin nenek gw balik,nah pas pulang dia itu bawa tukang masak dari bali,gw nggak tau nama aslinya siapa biasanya gw manggilnya embah embah aja,haha abis emak gw nyuruhnya gt. embah ini pintermasuk kue tradisional dan makanan makanan nasi padang gt,niat dia dibawa ke rumah gw tuh mau dijadiin tukang masak,jadi emak gw mau buka usaha kecil kecilan gt,yak walaupun belom mulai dikarenakan rumah tempat dagangnya masih dibangun,semoga aja laku dan rame ya amin amin.

tiap hari tuh embah ini biasanya masak kue kue gt,kaya kue cucur,batu duren,lapis,dadar gulang,bikin kacang peyek(ini bukan kue ya?),lupis dan sepertinya masih banyak yang dia bisa bikin cuma belom pernah dipertujukkan aja kali ya.sayangnya nih embah gw kagak bisa bikin kue kering gt,padahal kalo bisa pasti asik banget.pas awal awal baru didatengin emak ama bapak gw banyak banget request makanan buat dibikinin,ampe gw ngerasa dirumah gw tuh masaknya kaya buat hajatan gt banyak banget.

tapi walaupun ada embah ini gw masih belom bisa gendut,masih tetap kurus dengan berat 40 kurang

nah terus embak gw yang biasanya buat beres beres rumah nyeterika dll,minta pulang katanya, kayanya sih dia pengen kawin abis pas kerja disini kerjaaannnya nelpooooon pacarnya  mulu nyeterika,masak,nyuci,malen2 pun masih sempet nelpon sblm tidur,sampe gw merasa dilecehkan ,gw aja perasaan nelpon nggak pernag sesering dan selama itu.dan setelah dia pulang masih belom dapet gantinya akhirnya siklus cucian dirumah gw sedikit mengalami gangguan bahkan berantakan.