Pages

Thursday, 4 February 2010

Dibalik 78

judulnya serem ye,dibalik 78. serasa kaya porsitusi di 78 aje,haha tapi sebenarnya gw ngak mau cerita tentang porsitusi di 78 karena itu emang ngak ada (atau gw aja nya aja ya ngak tau?) gw pengen cerita tentang keamanan di 78

lu mesti tau ya semuanya gw tuh baru aja kehilangan hp di 78 sekali lagi T U J U H D E L A P A N ,gileee gw aja sampe shock loh pas ilang hp gw. gw tuh bener bener kaget kalo tau sma 78 tuh ngak aman. masalahnya tuh gw kira tuh 78 kan isinya anak pinter,nah biasanya kan kalo orang pinter tingkah lakunya juga bagus dong? YA KAN YA KAN? ngak suka nyuri malak dan lain lain.nah cuma anehnya di 78 tuh ternyata tuh sering keilangan barang.

oke deh gw cerita nih ya kronologi hilangnya hp gw yang nokia 5700 itu. jadi tuh waktu itu hari kamis kalo ngak salah sih tepat 1 minggu yang lalu. waktu hari itu gw sebenarnya ngak pengen bawa hp soalnya hpnya abis baterenya,namun berhubung kakak gw nyuruh gw sms ke kordinator ats,jadi yaudah deh tuh gw bawa charger dan hp gw yang  mati itu. nah pas pelajaran fisika tepatnya setelah pelajaran sejarah. hp nya tuh gw charge di jendela gt. nah pas lagi ngecharge itu kan gw mainin bb orang, nah pas udah bell istirahat kan moving tuh ke ruang bahasa 402,nah pas abis istirahat selesai gw kan masuk kelas tuh,nah pas itu gw baru sadar kalo hp gw belom gw ambil ,nah yaudahlah seketika itu juga gw kebawah nyariin hp gw dan lu mesti tau pas gw kebawah tuh UDAH NGAK ADA HP dan chargeranNYA gw tuh langsung lemes aja, eh gw tanya ke kakak2 kelas yang di kelas itu dong (masih usaha nyari) tapi mereka tuh bilang ngak ada yang liat. yaudeh deh gw keatas ke 402 lagi.terus pas istirahat ke2 gw cari lagi tuh gw tanya ke guru,gw laporan,gw samperin rumah penjaga lab itu pula tapi tetep ngak ketemu hpnya. nasih dah emang

nah itu tuh kutipan cerita hp gw ilang,nah ternyata tuh ya temen gw tuh juga ada yang pernah kehilangan DSLR,kamera digital,Kaca mata sampe 3x dll yang gw tau si itu doang tapi sih kayanya banyak. pula terus binder gw juga ilang,walaupun ngak ada catatan yang penting banget tapi kan tetep aja kagak enak.

tapi sumpah ya parah abis di 78 sering banget ke ilangan barang.

buat yang ngambil hp gw semoga aja lu baca deh yang merasa ngambil

kalo misalkan hpnya lu jual terus duitnya lu pake buat bayaran sekolah atau beli buku sih ngak papa gw sih ikhlas2 aja tapi kalo misalkan duitnya lu pake buat beli rokok,ngejamur,narkoba,atau pun untuk kesenangan lu doang gw NGAK IKHLAS ya.

jadi kesimpulannya: sekolah bagus nggak menjamin sikap dan perilaku anak muridnya baik