Pages

INSTAGRAM FEEDS / @fariskatili

Sunday, 10 January 2010

X IPA Brengsek

gw masuk ipa,dan gw dapet kelas XBrengsek lagi, tapi sekarang jadi X IPA B ada tulis ipanya, di xb ada farrah,hasan,andhina,saqina lagi tapi sekarang tuh kayanya kelasnya lebih seru soalnya ada adhiatma dan dipta 2 orang itu tuh kagak takut guru, masa ya awal awal aja tuh ada yang ngelempar permen karet ke papan tulis, dan gurunya tuh lagi nulis di papan tulis terus gurunya tuh diem aja,gila banget ngak si,itu baru awal awal ya

terus lagi ya masa si caesa sama farrah itu main kartu pas pelajaran fisika dan dia kayanya sih guru udah tau tapi tuh ngak di omelin, baik banget ya gurunya. terus lagi si caesa nih baru awal awal udah pernah ketauan baca komik sama bu maryati (guru bahasa indonesia yang kaya orang batak),haha parah banget ye emang

oke itu semua baru awal awal baru 1 minggu masuk kelas aja udah kaya gt,pasti kesananya makin seru kan.oh ia di xbrengsek ini juga pada suka demen main kartu sama kaya kelas xb yang dulu.

pengen naro foto anak anak x ipa b,tapi belom punya.soalnya masih belom ada yang bawa camera.