Pages

Wednesday, 23 December 2009

dunia fantasi

yak akhirnya setelah tinggal beberapa bulan kartu prestasi gw mau abis ,gw baru mau make tuh kartu. jadi kemaren tanggal 22 desember gw ke dufan sama temen temen smp, gw pergi kesana naik bustransjakarta walaupun hujan huja tapi gw sih masih tetep semangat.

jadi kan kemaren udah janjian ngumpul di halte busway kalideres jam 8 gw dateng ontime tuh (biasalah saya kan disiplin) dan ternyata baru ngumpul jam 9.30 . sumpah ini kelewatan banget ngaretnya tapi gara gara ngobrol dan bercanda di halte buswaynya jadi terasa ngak terlalu lama nunggunya. yang ikut ada 15 orang , dibawah ini 14 + 1 fina yang foto

untitled

terus pas nyampe kan bayar masuk ancol, tapi gw kagak dibayarin sama nilai 9 mtk, gw jadi gw ngak byar lagi. terus yaudahlah ujan kan tuh tapi kita tetep masuk, dan ternyata gw dibayarin tiket dufan sama nilai 8,5 ipa gw. dan pas masuk gw langsung teriak “akhirnya 25ribu gw ngak sia sia,haha”

terus masuk tuh ujan ujannan nyari yang wahananya dibuka dan yak ternyata kicir kicir dibuka disaat hujan dan kebetulan antrian ngak terlalu penuh jadi cuma nunggu bentar doang abis itu masuk, abis dari kicir kicri naik niagara abis itu naik rajawali abis itu arum jeram abis itu makan dulu ,cuacanya masih gerimis tuh.

setelah makan ternyata hujannya berhenti yaudahlah kita naik halilintar,abis itu apa ya, gw lupa namanya bentar nyontek google dulu……. oh ia pontang panting abis itu ontang anting abis itu tornado lalu poci poci lalu main rumah rumahan abis itu liat yang karnaval gt abis itu nonton xmen deh ,dan pas keluar kan udah jam 6 ,lalu gara gara tetep ngak mau rugi naik extreme log lalu ontang anting lalu kora kora dan bianglala dan pulang oh ia sebelum pulang kita joget joget rege dulu, abisnya kan seru dan ngak mau rugi!

nb:yang ngak mau rugi itu bukan gw tapi yang bayar 120ribu dan adrenaline gw hasilnya berani karena gw berhasil naik tornado

thanks Allah untuk kebahagian ini ini takkan terlupakan !!!!!!!!!!!